Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SEMUA TENTANG CANCER

 ZODIAK CANCER
Orang yang berzodiak cancer biasanya memiliki suasana Hati yang Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat. Untuk lebih lengkapnya berikut ini kami sajikan Ramalan Bintang Zodiak Cancer untuk hari ini lengkap dengan Sifat dan Karakter Zodiak Cancer. Untuk update terbaru Zodiak Cancer hari ini anda bisa baca di Zodiak Hari Ini.
Umum
Ada perselisihan di lingkup keluarga dan orang terdekat. Hati-hati agar tidak pecah emosi dan salah ucap. Lebih baik Anda meredam dan mendengarkan saja. Di bawah tekanan hendaknya Anda tidak langsung menunjukkan perlawanan. Dengan strategi yang tenang Anda akan lebih mudah menyelesaikan persoalan. Minggu ini sebenarnya tidak terlalu banyak kesibukan. Hanya saja emosi Anda begitu mudah naik turun sehingga Anda merasa bahwa minggu ini sangat padat dan membuat Anda kelelahan. Soal keuangan tak perlu dikhawatirkan, Anda masih bisa mengontrol dengan baik setiap pengeluaran.
Love
Single: Sebaiknya tak perlu mencoba menghindari seseorang yang berusaha dekat dengan Anda di minggu ini. Lebih baik Anda mengenalnya terlebih dahulu, maksudnya baik kok. Dan meskipun mungkin Anda tak merasa klik dengan si dia, setidaknya Anda dapat belajar sesuatu yang baru darinya. Berpasangan: Tak perlu menutupi perasaan Anda, lebih baik terbuka dan jujur saat berbagi cerita. Dengan demikian pasangan Anda akan lebih mudah memahami dan mengerti maksud Anda.
Karier & Keuangan
Anda harus lebih memperhatikanpetunjuk yang diberikan atasan kepada Anda. Apabila Anda kurang konsentrasi dan terlalu menganggap remeh akan malah membuat pekerjaan jadi berantakan. Berhati-hati juga saat bercanda dengan rekan kerja, terkadang becandaan Anda justru dapat menyakiti hati rekan Anda. Mungkin Anda tak bermaksud demikian, namun penerimaan orang lain dan opini mereka bisa berbeda dari maksud Anda. Kendalikan emosi sebaik Anda mengendalikan pengeluaran Anda. Jangan sampai memicu permasalahan hanya karena hal yang sebenarnya tak disengaja.
Sifat dan Karakter Zodiak Cancer
Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya.
Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.
Asmara para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya. Zodiak Cancer

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

21 Juny

Unknown mengatakan...

AKU BANGET EHH.. 21 JULY

Posting Komentar